Minggu, 04 Mei 2014

Kepanasan di Bangkok, kulit Laudya Cynthia Bella coklat eksotik

Kepanasan di Bangkok, kulit Laudya Cynthia Bella coklat eksotik - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website dapat pinjaman modal usaha, Silahkan menikmati Kepanasan di Bangkok, kulit Laudya Cynthia Bella coklat eksotik dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.

Cara mencari uang di internet!

Penampilan Laudya Cynthia Bella belakangan ini tampak berbeda. Kulit putih mulusnya kini berubah menjadi sawo matang dan cenderung eksotik. Ia mengaku harus menerima nasib dengan keadaan tersebut.

"Iya, jadi ini gara-gara syuting iklan produk di Bangkok selama 6 hari. Saat itu panasnya dua kali lipat Jakarta. Pakai sunblock pun gak mempan. Jadi ya terima nasib," katanya di Plaza Senayan Jakarta.

Meski demikian, Bella tidak terganggu dengan perubahan warna kulitnya. Tidak butuh waktu lama untuk pacar Chico Jericho ini merasa nyaman. Ia dituntut nyaman dengan penampilannya demi syuting layar lebar yang dijalani.

"Pengen natural. Sebenarnya aku harus nyaman karena ambil pekerjaan," imbuh Bella.

(kpl/dis/sjw)


Sumber:http://www.merdeka.com/artis/kepanasan-di-bangkok-kulit-laudya-cynthia-bella-coklat-eksotik.html

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "maju mapan" di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke maju-mapan+unsubscribe@googlegroups.com.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.
Cara cari uang di internet!
Sekian dulu Kepanasan di Bangkok, kulit Laudya Cynthia Bella coklat eksotik dari kami, Semoga Kepanasan di Bangkok, kulit Laudya Cynthia Bella coklat eksotik ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.